Roam System, dari keripik pedas ke website infobdg.com

 

“Love you full..”

Masih ingatkan dengan kata-kata dari sosok Almarhum Mbah Surip?
Mungkin kata itu yang bisa menggambarkan kegembiraan infobdg saat membuat kerjasama dengan Roam System, sebuah perusahaan desain grafis asal Bandung yang mempunyai tag Graphic Design Laboratory.

Roam System kita kenal sebagai perusahaan kreatif yang telah mempunyai banyak karya di bidang desain grafis. Produk yang terhangat dan saat ini diperbincangkan adalah icihersmagz, sebuah e-magazine yang mempunyai banyak artikel menarik bergaya santai khas anak muda.

Kami membuka pertemanan melalui ichiersmagz dengan menjadi media partner di sosial media. Kami menggunakan tools twitter dan juga website untuk membantu mengeksiskan majalah digital ini ke pembaca di Bandung.

Seringnya kopdar membuat kami banyak sharing berbagai pengalaman di sosial media, desain, sampai percintaan #hadeuh.

Dalam waktu kopdar, kami disodori Roam System sebuah penawaran pembuatan e-magz. Tanpa basi basi kami langsung merespon positif penawaran ini, karena impian besar infobdg adalah membuat media bacaan digital sudah ada sejak lama.

redesign infobdgNamun dalam diskusi bulanan infobdg, ternyata infobdg saat ini lebih membutuhkan redesign website dengan segala fitur-fitur baru agar lebih interaktif kepada pembaca setia. Tapi untuk urusan e-magz ini tetap kami kembangkan sambil berjalan.

Progress redesign website infobdg ditangan kreatif Roam System sangat cepat, hanya dalam beberapa hari kami sudah mendapatkan mockup yang sesuai dengan apa yang infobdg impikan. Hingga saat artikel ini ditulis, progress redesign ini sudah mencapai 90%, kami sudah mulai melihat betapa cantiknya website infobdg.com nantinya. I love you full!!

One thought on “Roam System, dari keripik pedas ke website infobdg.com

Leave a comment